Gelar Pameran 'Pati Tourism Expo 2018'

Pasar Pragolo, Pati. Tempat akan berlangsungnya 'Pati Tourism Expo 2018'

Pati Tourism Expo 2018

Pagelaran “Pati Tourism Expo 2018” yang akan dilaksanakan mulai 7-8 April 2018, mengangkat tema ‘Industri Kuningan’, “Kita tahu, industri kuningan selama satu dekade ini terus mengalami penurunan. Makanya, momentum ini kami pakai untuk mendorong mereka agar bisa berbicara kembali di kancah nasional,” ungkap Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Sigit Hartoko.
Bupati Pati, Haryanto juga mengatakan, “Tak hanya kuningan, Expo itu juga akan diikuti 80 peserta, mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pariwisata, Kerajinan, dan Kuliner.”
Jadi “Pati Tourism Expo 2018” tak hanya membangkitkan industri kuningan yang di satu dekade ini lesu. Sumber : ISKNEWS.COM

Partisipasi 3G O

Planing kawan-kawan 3G O menjelang 'Pati Tourism Expo 2018'

Di event ‘Pati Tourism Expo 2018’ juga diselenggarakan Festival Pangan Lokal yang di selenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Pati. Dalam gelaran ini 3G O mengikuti 2 event tersebut :
  1. Pameran Pati Tourism Expo dengan tema ‘Wisata Edukasi 3G O’ : Lele Higienis dan Aquaponik, yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 7-8 April, bertempat  di halaman pasar Pragolo.
  2. Festival Pangan Lokal, 3G O mengeluarkan olahan Jamur, Jagung, Mocaf & Kedelai Lokal, yang berlangsung satu hari yaitu tanggal 7 April bertempat di dalam gedung pasar Pragolo.
Dalam pagelaran kali ini tentu saja dukungan dari kawan-kawan 3G O sangat dibutuhkan demi kelancaran acara dan juga dalam mengenalkan visi dan misi 3G O kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tempat Dan Jadwal

Jadwal kegiatan PTE 2018

Pasar Pragolo, Pati, yang terletak di sebelah gerbang masuk kota Pati arah Barat, merupakan tempat akan berlangsungnya event tahunan ini 'Pati Tourism Expo' untuk tema ‘Industri Kuningan’ berlokasi di halaman pasar, sedang Festival 'Pangan Lokal' menempati area dalam gedung pasar Pragolo.

Karena singkatnya event yang hanya berlangsung 2 hari, menurut informasi dari panitia tanggal 8 April jam 2 siang peserta pameran diharap untuk membongkar stan. Silahkan bagi kawan-kawan yang tertarik bisa datang ke Pati utk melihat pameran, “Pati Tourism Expo 2018”.

Yuk ramaikan event tahunan ini !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliah Online Group WhatsApp 3GO : Pakan Unggas oleh Prof. Sofjan Iskandar

Kuliah Online Grup WhatsApp 3GO : Membuat Alat Deteksi Cepat Pencemar (Residu) Pestisida Dari Barang-Barang Yang Ada Disekitar Kita

Forum Ngopi Bareng Session 9 | Adaptasi Terhadap Perubahan Iklim, Khususnya Kekeringan