Penandatanganan MOU Fakultas TP UGM dan 3GO

[Prof. Sigit, Pak Sumarsono, Bu Eny, Dekan TP, Wakil Dekan TP -dok. 3GO]
Pada Jum’at (26/04/2019) lalu Gage Go Organik (3GO) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Fakultas Teknologi Pertanian (TP) UGM. Penandatanganan MOU tersebut dilakukan Dekan TP UGM, Prof. Dr. Ir. Eni Hermayani, M.Sc  dan Ketua 3GO, Eny Prasetyowati, SP. Penandatanganan MOU tersebut disaksikan Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Kerjasama dan Alumni, Dr. Sri Rahayoe dan Prof. Dr Sigit Supadmo serta perwakilan 3GO, Ibu Retno dan Bapak Sumarsono.

Dalam sambutannya, Dekan TP UGM, Prof. Eny Hermayani menyampaikan bahwa TP UGM mendukung usaha-usaha yang dilakukan bersama untuk meningkatkan agroindustri dan pertanian organik secara umum. Ia berharap dengan adanya penandatanganan kerjasama tersebut ada langkah kongkret yang dilakukan. “Mari apa yang bisa disinergikan dan apa yang bisa dikerjakan bersama untuk meningkatkan kemanfaatan di masyarakat.”tuturnya.

Sedangkan Ketua 3GO, Eny P mengungkapkan bahwa selama ini ada banyak persoalan yang ditemui di lapangan. Sehingga dengan adanya penandatangan kerjasama tersebut ke depan bisa menemukan solusi dari permasalan-permasalahan di lapangan. “Ini merupakan hari spesial bagi kami karena menemukan lembaga yang mendukung dan menopang langkah 3GO dalam pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.”jelasnya.

Ia pun mengungkapkan harapannya agar nantinya kesejahteraan petani  utamanya para wanita petani bisa meningkat. “Harapannya dengan adanya kerjasama ini nantinya mereka akan lebih berdaya. Kita bisa meningkatkan kesejahteraan mereka.”tegasnya.

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panen Kolam Polikultur Ikan Bandeng dan Udang Vaname Tanpa Pakan

KETUA KORWIL 3GO BANYUMAS RAIH PENGHARGAAN TRI DAYA UPAYA KARSA

Kuliah Online Grup WhatsApp 3GO: Belajar Eco Enzyme